✔ Latihan Soal Pat Matematika Sma Kelas X (10) Kurikulum 2013


Penilaian  adalah  proses  pengumpulan  dan  pengolahan info untuk mengukur pencapaian hasil berguru penerima didik.  Pengumpulan info tersebut ditempuh melalui berbagai  teknik  penilaian,  menggunakan  berbagai instrumen,  dan  berasal dari aneka macam sumber. Penilaian hasil berguru di satuan pendidikan (sekolah) sanggup berupa  penilaian selesai semester (PAS), PenilaianTengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Tahun (PAT), dan ujian sekolah (USBN) dan Ujian Nasional (UN).

Penilaian Akhir Tahun (PAT) yaitu acara yang dilakukan oleh pendidik di selesai semester genap untuk mengukur pencapaian kompetensi penerima didik pada selesai semester genap. Cakupan evaluasi meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan KD pada semester genap saja, atau sanggup merepresentasikan KD dalam kurun waktu satu tahun pelajaran (mencakup KD pada semester 1 dan semester 2).  Hasil evaluasi selesai tahun (PAT) sanggup dimanfaatkan untuk jadwal remedial, pengayaan, dan pengisian rapor.

Berdasarkan klarifikasi di atas, hasil PAT merupakan salah satu materi yang pengisian rapor atau yang memilih kenaikan kelas seseorang dari tingkat yang lebih rendah ke tingkat yang lebih tinggi. Selain PAT, masih terdapat unsur lain yang memilih kenaikan kelas siswa ibarat hasil evaluasi harian, hasil evaluasi tengah semester, hasil evaluasi selesai semester, tingkat kehadiran, sikap siswa dan unsure lainnya yang ditentukan oleh sekolah masing-masing.

Ingin memperoleh nilai rapor yang baik dan ingin naik kelas, kau tentunya harus maksimal dalam segala hal termasuk dalam menhadapi Penilaian Akhir tahun (PAT). Untuk membantu para siswa Sekolah Menengan Atas dalam menghadapi pelaksanaan PAT pada posting kali ini admin bagikan Latihan Soal PAT Matematika Sekolah Menengan Atas Kelas X (10) Kurikulum 2013. Soal ini hanya pola yang diambil dari pelaksanaan PAT tahun sebelumnya. Oleh lantaran itu, soal ini belum tentu sama dengan soal tahun sekarang. Itulah sebabnya Soal ini Admin namakan Soal Latihan.





Belum ada Komentar untuk "✔ Latihan Soal Pat Matematika Sma Kelas X (10) Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel