✔ Download Modul Pkp Guru Informatika Smp Edisi 2019/2020 Format Pdf

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran aktivitas PKP mata pelajaran informatika untuk guru Sekolah Menengah Pertama edisi 2019/2020 format pdf.

Kami Bagikan modul paket unit pembelajaran aktivitas PKP mata pelajaran informatika untuk gu ✔ Download Modul PKP Guru Informatika Sekolah Menengah Pertama Edisi 2019/2020 Format Pdf

Modul ini berisikan paket unit pembelajaran pengembangan profesi berkelanjutan melalui aktivitas peningkaan kompetensi pembelajaran berbasis zonasi mata pelajaran informatika  jenjang Sekolah Menengah Pertama yang membahas materi berfikir kompultatif.

Berpikir Komputasi yakni kemampuan seseorang memecahkan masalah, merancang sistem, dengan
mengambil konsep dasar spesialis teknologi info berpikir dalam memecahkan masalah. Kemampuan ini mencakup empat hal, yakni Dekomposisi, Pengenalan pola, Abstraksi dan Algoritma.

Melalui pembahasan pada materi yang terdapat dalam paket unit pembelajaran (modul), guru sanggup menambah wawasan untuk mengajarkan materi-materi tersebut ke penerima didiknya yang diadaptasi dengan indikator dan terutama dalam memfasilitasi pengembangan kemapuan berfikir tinggi penerima didik.

Modul ini memudahkan guru mempelajarinya konten dan cara mengajarkannya, di dalam unit ini dimuat kompetensi dasar yang memuat sasaran kompetensi dan indikator pencapaian kompetensi.

Dalam setiap unit dalam modul ini juga terdapat materi bacaan yang bisa dipakai sebagai sumber tumpuan pemanis bagi guru maupun penerima didik. Bagian terakhir dari setiap unit membahas perihal soal-soal HOTS.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download paket unit pembelajaran mata pelajaran informatika jenjang Sekolah Menengah Pertama melalui link dibawah ini.



Link Download Modul PKP guru informatika Sekolah Menengah Pertama Edisi 2019/2020 format pdf, Ambil File

Demikian Informasi terkait paket unit pembelajaran atau modul PKP guru Sekolah Menengah Pertama mapel informatika edisi 2019/2020. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Modul Pkp Guru Informatika Smp Edisi 2019/2020 Format Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel