Terbaru - Daftar Nama Siswa Peraih Medali Osn Sd Tahun 2020

Sebelum kami membagikan Daftar Nama Siswa Peraih Medali Emas,  Perak dan Perunggu pada olimpiade sains nasional sekolah dasar (OSN SD) Tahun 2020 yang telah diselenggarakan di kota padang provinsi sumatera barat pada tanggal 1-7 juli 2020 kami telah bagikan juga daftar perolehan medali OSN Sekolah Dasar 2020. 

Berikut yaitu daftar nama siswa peroleh medali OSN SD tahun 2020 mata pelajaran IPA
 Perak dan Perunggu pada olimpiade sains nasional sekolah dasar  Terbaru -  Daftar Nama Siswa Peraih Medali OSN SD Tahun 2020

Berikut ialah daftar nama siswa peroleh medali OSN SD tahun 2020 mata pelajaran matematika 

 Perak dan Perunggu pada olimpiade sains nasional sekolah dasar  Terbaru -  Daftar Nama Siswa Peraih Medali OSN SD Tahun 2020
Kami ucapkan selamat kepada peserta yang telah memperoleh medali.  Teruslah berprestasi.  Banggakan orang tua,  keluarga,  dan harumkan nama sekolah,  dan negara.  Terus lah berprestasi sampai ke tingkat nasional. Harapan tentu kamu nantinya terus berprestasi dalam bidang akademik dan jadilah generasi sainstis muda.

Jangan pernah puas dengan prestasi dikala ini,  terus raih prestasi olimpiade atau lomba lainnya.  Dan pesan kami tularkanlah semangat,  cara belajar,  cara meraih preastasi itu kepada sahabat sobat disekeliling mu. 

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Daftar Nama Siswa Peraih Medali Osn Sd Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel