Terbaru - Awas Salah Pasang ! Inilah Revisi Tema Dan Logo Hut Ri Ke 74

Atributed by haloprofesi.com

.com_ Tema dan logo hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI ke 74 telah mengalami pembaruan atau revisi.

Melalui Sekretaris Negara (Sesneg) telah memperbaharui atau merevisi Tema dan Logo HUT RI Ke 74 Tahun 2020. Tema dan logo baru ini merupakan penyempurnaan dari tema yang akan digunakan sebelumnya dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Disampaikan langsung melalui instruksi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, yang telah menandatangani surat No. B 681/M/Sesneg/Set/TU 00 04/06/2020 yang berisi tentang Penyampaian Tema dan Logo peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Tahun 2020.

Dalam surat Sekretaris Negara yang telah dijelaskan di atas, Tema besar HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah “MENUJU INDONESIA UNGGUL”

Namun Tema tersebut mengalami perubahan dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/SET/TU.00.04/07/2020. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Mensesneg tertanggal 23 Juli 2020.

Dalam surat tersebut, tema HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia resmi disempurnakan menjadi “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

Baca Juga : Perbedaan Logo Lama dan Logo Baru/Revisi HUT RI 74

Sekretaris Negara juga telah merilis beberapa pedoman visual atau gambar untuk pemasangan LOGO peringatan HUT RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 yang dapat di DOWNLOAD melalui tautan di bawah ini :


Atau Download secara lengkap Pedoman Visual HUT RI ke 74

>>> Pedoman Visual <<<


Menteri Sekretaris Negara juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terkait dalam hal ini pimpinan lembaga Negara, Institusi Pemerintahan, Institusi Swasta, Para Kepala Daerah untuk aktif melakukan Sosialisasi terhadap Tema dan Logo menyambut peringatan HUT RI ke 74 ini.

Selain itu untuk menyemarakkan perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat diminta untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan dan instansi masing-masing mulai 1 Agustus 2020 hingaa 31 Agustus 2020

Selain pengibaran Bendera Merah Putih, Instansi Pemerintah dan Masyarakat juga dihimbau untuk memasang umbul-umbul, dekorasi, dan hiasan lain yang sejalan dengan tema HUT Kemerdekaan ke 74 RI.

Demikianlah artikel yang membahas Awas Salah Pasang ! Inilah REVISI LOGO HUT RI KE 74 , semoga bermanfaat bagi para pembaca

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Awas Salah Pasang ! Inilah Revisi Tema Dan Logo Hut Ri Ke 74"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel