✔ Perbedaan Some, Any Dan Few Untuk Pemula

 dan few yang menjadi banyak kebingungan bagi kalangan pemula harus mengunakan  ✔ Perbedaan Some, Any dan Few Untuk Pemula

Perbedaan Some, Any dan Few - Dalam ilmu Grammar bahasa inggris anda akan menemukan some, any, dan few yang menjadi banyak kebingungan bagi kalangan pemula harus mengunakan I have some money atau I have any money?. ini butuh klarifikasi dan referensi penggunaan yang terstruktur dan rapi.

Pada artikel ini fokus utama penulis yaitu bagaimana menciptakan anda gampang memahami perbedaan dari some, anay, dan few sesuai zaman pada tahun 2020 ini, mulai dari penggunaan, referensi kalimat, hingga kalimat yang paling sering dipakai dan harus anda hindari.

Baca Juga: Perbedaan Much dan Many Beserta Contohnya

Nah, Disini penulis mempunyai irit pikir bahwa,sebenarnya dari tiga kata itu hanya mengacu pada kontek dan kebiasaan aja. Jika anda nyaman mengunakan Some, silahkan gunakan some, Pun demikian dengan yang lainnya. Namun pada kondisi formal anda harus tahu perbedaan dari kata itu biar sanggup berlaku netral dalam keadaan apapun.

Some

Some dipakai untuk kalimat kasatmata yang artinya beberapa, sejumlah kecil, sedikit mengacu pada kata benda yang sanggup dihitung ( Countable Noun ) dan kata benda yang tidak sanggup dihitung ( Uncountable Noun) .

Contoh penggunaan some

Countable Noun


  • I have some Friends at School - Saya punya beberapa sahabat di sekolah
  • I have bought some books - Saya sudah membeli beberapa buku
  • I need some nails for my work - Saya butuh beberapa paku untuk pekerjaan saya

Uncountable Noun


  • I need some water  - saya butuh sedikit air
  • I have some Money - saya punya sedikit uang
  • I must get some sugar for making tea - Saya harus mendapat beberapa gula untuk menciptakan teh

Some Juga dipakai untuk kata tanya yang mengharapkan jawaban  dari pertanyaan diiyakan.

  • Will you bring some coffee for me - Sudikah anda membawakan saya sedikit kopi?
  • Would you like some Tea ? -  Maukah anda minum teh?
  • Take me some sugar please- Minta Gulanya, ya?

A Few

A Few dipakai untuk kalimat kasatmata yang artinya beberapa, sejumlah sangat  kecil, sedikit Sekali.

Contoh penggunaan Few

I have Few Friend at school - Saya punya sedikit sahabat di sekolah ( Hampir tidak ada temannya), sedangkan jikalau mengunakan some, ia punya sahabat sedikit/beberapa. Bagaimana, hingga sini sudah faham?. Okee lanjut.....ke referensi yang lainnya.

When Doni stay at Jakarta, He has a few friends - Ketika Doni tinggal di Jakarta di mempunyai sedikit teman. ( hampir tidak ada temannya saking sedikitnya ).

Any

Any yaitu kata yang dipakai untuk kalimat Negatif dan kalimat interogative dengan arti beberapa, sedikit baik countable noun maupun uncontable noun.

Countable Noun


  • I don't have any Friends at School - Saya tidak punya beberapa sahabat di sekolah
  • I don't have any books - Saya tidak punya beberapa buku
  • I need not  any nails for my work - Saya butuh beberapa paku untuk pekerjaan saya

Uncountable Noun


  • I need not any water  - saya butuh sedikit air
  • Do you have any Money - Apakah anda punya sedikit uang
  • Can you take any water for me? - Bisakah anda mengambil air untuk saya?

Kalimat Negatif ( Negatif Sentence)


  • She Does'nt have any questions about this topic - Dia (pr) tidak mempunyai pertanyaan wacana topik ini.
  • There isn't any sugar in our home - Tidak ada gula di dalam rumah
  • He hasn't got any friends ini jakarta - Dia belum mendapat sahabat di Jakarta
  • There isn't  any bread left - Apakah ada roti tersisa

Kalimat Tanya ( Interogative Sentence )


  • Are there any teacer in the room - Apakah ada guru di dalam ruangan?
  • Is there any water - Apaka ada gula?
  • Do you have any children - Apakah anda mempunyai anak ?
  • Is the condition any better - Apakah keadaan sudah membaik ?
  • Any More Question ? - ada pertanyaan lagi ? 

Baca Juga: Perbedaan Shall dan Will + Pengunaan,Contohnya

Yups, Itulah klarifikasi singkat dan padat terkait perbedaan,penggunaan, dan referensi kalimat some, any, dan A few. Semoga sanggup membantu anda terkait pemahaman dari kata some, any dan few tersebut. Selamat mencar ilmu bahasa inggris and keep Learning Grammarly.

Belum ada Komentar untuk "✔ Perbedaan Some, Any Dan Few Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel