Terbaru - Cara Mengubah Kuota Youtube Xl 2020 Menjadi Kuota Regular

Salah satu provider telepon seluler di Indonesia, yakni XL Axiata telah memberikan sebuah paket yang dapat memenuhi kebutuhan kamu wahai para pengguna Youtube. Paket yang dinamakan Xtra Combo dari XL ini memungkinkan kamu untuk nonton Youtube tanpa kuota dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sepertinya para provider Indonesia mulai menawarkan paket yang memiliki kuota video.

Di paket Xtra Combo ini kamu mengakses Youtube sepuasnya, gratis langganan Genflix untuk nonton liga Inggris, gratis nonton serial drama Korea di Tribe, dan mendengarkan lagu tanpa henti di Yonder. Ditambah lagi, kamu juga mendapatkan bonus nelpon yang bisa digunakan ke semua operator. Tidak ketinggalan juga kuota internet untuk memenuhi kebutuhan kamu di era digital ini.

 Salah satu provider telepon seluler di Indonesia Terbaru -  Cara Mengubah Kuota YouTube XL 2020 Menjadi Kuota Regular
2 Cara Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Regular . Bagi anda yang mempunyai Kuota VideoMax yang melimpah tapi bosen menonton film di VideoMax atau anda yang hanya mempunyai kuota VideoMax tetapi ingin internetan dan gak bisa sebab tidak ada kuota regular cara ini cocok untuk anda.

Xtra Combo Baru - XL Axiata

Nikmati serunya layanan internet 24 jam dan streaming YouTube Tanpa Kuota hanya dengan Paket Xtra Combo. Kuota besar dan internet cepat!

Sekarang saya akan membagikan Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular dan kita langsung saja masuk ke caranya.

Untuk Mengubah Kuota YouTube Menjadi Regular kita membutuhkan sebuah aplikasi mirip HTTP Injector, KPNTunnel Rev, Anonytun, Psiphon Pro dan aplikasi-aplikasi sejenisnya.
Dan disini saya akan membagikan caranya dengan dua cara dengan jenis aplikasi yang berbeda dan aplikasi yang pertama kita gunakan adalah HTTP Injector dan KPNTunnel Rev, silahkan anda download aplikasi di Playstore.

Aplikasi HTTP Injector dan KPNTunnel Rev

Cara Mengubah Kuota YouTube Menjadi Kuota Regular dengan kedua aplikasi tersebut memiliki cara yang sama walaupun cara penggunaannya yang sedikit ribet dibanding aplikasi Psiphon Pro dan Anonytun yang akan saya bagikan caranya di potongan cara kedua, tetapi walaupun agak sedikit ribet anda akan terbiasa dan akan menjadi praktis kalau anda mempraktekannya dan cara pertama ini sangat saya rekomendasikan sebab memiliki kecepatan yang stabil.

Cara Buat Akun SSL 30 Hari pastikan anda membaca cara tersebut sebelum masuk ke cara pertama kecuali anda hanya akan memilih cara yang kedua dan sekarang kita masuk ke cara pertama.

1. Setelah anda membuat Akun SSL sekarang kita akan memasukan data Akun SSL yang sudah anda buat di aplikasi HTTP Injector dan KPNTunnel Rev, untuk anda pengguna HTTP Injector buka aplikasinya dan pencet Icon Gear dan pilih Securi Shell (SSH) dan masukan data Akun SSL yang sudah anda buat sebagai berikut

Isi semua 4 poin seperti:
 1. Host 
 2. Port 
 3. Nama Pengguna 
 4. Password

Setelan itu anda kembali ke awal aplikasi dan pencet Tunnel Type dan pilih SSL lalu Simpan setelah itu anda pencet Server Name Indication (SNI) dan isi dengan googlevideo.com setelah di isi sekarang anda pencet Mulai dan pencet LOG , dan tunggu hingga ada tulisan Terhubung atau bunyi notifikai. Untuk ubah kuota Iflix jadi regular dengan aplikasi HTTP Injector pun sudah berhasil.
Untuk anda pengguna aplikasi KPNTunnel Rev caranya hampir sama mirip di atas, hanya berbeda sedikit saja, dan sekarang kita masuk ke caranya.

Buka aplikasi KPNTunnel Rev dan pencet Icon Tiga Garis setelah itu pilih SSH Tunnel dan jangan lupa untuk Mencentangnya , terus masukan data Akun SSL yang sudah anda buat dan caranya pun sama seperti cara di atas dan kita kembali ke awal aplikasi, untuk Tipe Proksi kita pilih SSL/TLS Direct, terus isi Server Spoof dengan googlevideo.com:443 dan pencet Mulai lalu tunggu sampai ada bunyi notifikai untuk menandakan sudah Terhubung dan cara ini pun sudah selesai.

Sekarang Kita Masuk ke Cara Kedua

Yaitu Cara Ubah Kuota I YouTube Menggunakan Aplikasi Anonytun dan Psiphon Pro yang caranya ini terbilang cukup gampang tanpa ribet seakan-akan cara yang pertama, dan okeh sekarang kita masuk ke cara yang kedua.

2. Silahkan anda download aplikasi terlebih dahulu di playstore dan untuk yang pertama kita akan membagikan caranya bagi pengguna Anonytun, pribadi saja kita ke caranya.

  • Buka Anonyton dan pencet STEALTH SETTINGS 
  •  Lalu centang Stealth Tunnel ON/OFF 
  •  Ganti TCP dengan SSL 
  •  Ganti 8080 dengan 443 
  •  Centang Advanced SSL Settings 
  •  Lalu pilih EDIT SSL SETTINGS 
  •  Centang True SSL dan Spoof Host:Port 
  •  Lalu isi Spoof Host dengan googlevideo.com 
  •  Dan isi Spoof Port dengan 443 
Setelah itu pencet OK lalu SAVE dan pencet Connect untuk menghubungkanya dan tunggu beberapa detik sampai Terconnect.

Sekarang kita masuk ke Cara Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Regular Dengan Aplikasi Psiphon Prodan eksklusif saja kita masuk ke caranya, silahkan anda buka aplikasinya 

  • Terus pilih OPTIONS dan centang Disable timeouts for slow networks 
  •  Setelah itu pencet More Options 
  •  Centang Sound dan Vibrate bila perlu biar kita tau bila sudah Terhubung/Terconnect 
  •  Centang bagian Proxy Settings 
  • Connect trhough an HTTP Proxy 
  •  Pencet Custom HTTP headers 
  •  Centang Add custom HTTP headers 
  •  Isi bagian Header1 dengan Host dan dibawahnya googlevideo.com 
Setelah itu kembali ke awal aplikasi dan pencet Start dan tunggu beberapa detik sampai Psiphon Pro membuka Browser yang menandakan sudah Terhubung/Terconnect.

Cara Ubah Kuota YouTube XL Kaprikornus Regular pun sampai pada akhirnya dan sedikit tips dari saya, lebih baik pakai cara yang pertama yaitu memakai aplikasi HTTP Injector dan KPNTunnel Rev alasannya yakni kecepatannya yang ngacir dibanding Anonytun dan Psiphon Pro, walaupun caranya yang sedikit ribet tetapi cara yang pertama yakni cara paling paten

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Cara Mengubah Kuota Youtube Xl 2020 Menjadi Kuota Regular"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel