Terbaru - Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4G

Cara Setting Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4G terbaru 2020  (telkomsel, Xl, Axis, Indosat, three) - Anda ingin mempercepat koneksi internet? Apakah anda menggunakan kartu GSM? Setting Pengaturan APN Android anda agar koneksi internet lebih kencang dan tetap stabil. Waktu loading internet lambat ada beberapa penyebab yang membuat koneksi internet anda tidak stabil. Dan Bagaimana cara agar internet kencang dengan jaringan internet 4g tetap stabil? Disini akan menemukan jawabannya. Yaiti dengan cara setting apn semua untuk kartu gsm all operator.


Bagi pengguna android, mungkin APN sudah tidak asing lagi di pendengaran Anda. Terlebih untuk Anda yang sering otak-atik bagian jaringan seluler, atau yang doyan internet gratis, niscaya sudah menjadi masakan sehari-hari.
Melakukan kofigurasi atau pengaturan APN bisa dikatakan penting. Sebab, jika APN yang digunakan android tidak sesuai atau salah, maka sanggup jadi android tidak sanggup terhubung dengan jaringan internet.
Sebaliknya, jikalau pengaturan APN pada android diatur dengan baik, bukan tidak mungkin kecepatan kanal internet akan meningkat. Oleh sebab itu, penting untuk kita semua tahu cara mengatur APN android.
Cara Mengubah APN Android
Mengubah Access Point Namepada android bahwasanya bukanlah masalah yang sulit. Cuma, kalau memang belum tahu sama sekali, niscaya akan kebingungan.
Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memperlihatkan cara untuk mengatur kofigurasi APN pada android. Cara ini tidak memerlukan aplikasi tambahan, cukup memakai fitur yang sudah disediakan oleh android.
Pertama, silahkan masuk ke Pengaturan.
 Anda ingin mempercepat koneksi internet Terbaru -  Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4GSetelah itu, pilih Koneksi >Jaringan seluler.
Kemudian, pilih Nama akses poin > pada halaman selanjutnya pilih Tambah.
 Anda ingin mempercepat koneksi internet Terbaru -  Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4G
Nah, sekarang tinggal Anda masukkan APN yang ingin digunakan. Jika sudah, pilih icon titik tiga lalu pilih Simpan. Setelah disimpan, silahkan klik APN tersebut untuk menggunakannya.
 Anda ingin mempercepat koneksi internet Terbaru -  Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4G
Selesai.
Perlu diketahui bersama, APN setiap provider ini biasanya berbeda-beda. Secara default, provider akan memakai APN sesuai provider tersebut pada android Anda.
Makara, antara APN Indosat, Telkomsel, Three, XL, Axis, ataupun Smartfren tentu berbeda. Bagi yang belum tahu apa APN yang digunakan untuk kartu Anda, silahkan lihat daftarnya di bawah ini:
APN Telkomsel
APN Indosat
APN Three
APN Axis
APN XL
APN Smartfren
APN Semua Operator
APN Telkomsel
APN: telkomsel
Username: wap
Password: wap123
APN Indosat
APN: indosatgprs
Username: indosat
Password: indosat
APN Three
APN: 3gprs
Username: 3gprs
Password: 3gprs
APN Axis
APN: axis
Username: axis
Password: 123456
APN XL
APN: xlgprs.net
Username: xlgprs
Password: proxl
APN Smartfren
APN: #999
Dial number: #777
Username: M8
Password: M8
 Anda ingin mempercepat koneksi internet Terbaru -  Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4G
APN Semua Operator
APN: internet
Username: (tidak usah diisi)
Password: (tidak usah diisi)
Bagi Anda yang merasa APN bawaan provider kurang cepat, silahkan gunakan APN tercepat, silahkan sesuaikan dengan pengaturan APN semua operator yang saya tuliskan di atas.
Dengan mengubah APN menjadi internet, kemungkinan besar kecepatan internet akan lebih stabil. Itu yang saya rasakan dulu dikala masih sering otak-atik internet pada android.
Setelah APN dibuah, terkadang android belum dapat terhubung dengan internet. Untuk itu, silahkan aktifkan mode airplane kemudian matikan lagi, hal ini dilakukan untuk memancing jaringan internet.
Atau kalau masih belum terhubung dengan internet juga, silahkan restart android Anda. Setelah itu, selamat menikmati internet dengan APN baru yang Anda inginkan.
Mungkin hanya ini saja artikel yang mampu saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mengubah APN pada android.


Cara Gratis Internet All Operator Terbaru 2020

Trik Internet Gratis Telkomsel Tahun 2020


Trik Internet Gratis XL & Axis Selamanya 2020


Trik Internet Gratis Indosat 2020


Trik Internet Gratis Kartu 3 (Three ) Tahun 2020


Cara Gratis Internet Kartu Smartfreen 2020

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga



Baca Juga


Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Apn Tercepat 2020 Semua Operator Jaringan 4G"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel