Terbaru - Panggilan Pembinaan Dan Seleksi Imso Tahap I 2020

. Panggilan Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2020. Kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah memanggil akseptor training dan seleksi tahap 1 untuk international mathematics and science olympiad (imso) tahun 2020.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
u.p. Kepala Bidang yang Membina SD
  1. Bali
  2. Banten
  3. D.I. Yogyakarta
  4. DKI Jakarta
  5. Jawa Barat
  6. Jawa Tengah
  7. Jawa Timur
  8. Kalimantan Barat
  9. Kalimantan Timur
  10. Kalimantan Tengah
  11. Nusa Tenggara Barat
  12. Riau
  13. Sulawesi Selatan
  14. Sumatera Barat
  15. Sumatera Utara
  16. Lampung

Dalam rangka diundangnya Indonesia pada International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) tahun 2020, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: 

Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar akan mengirimkan perwakilan sebagai delegasi Indonesia pada lomba International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) tahun 2020 yang terdiri dari peserta bidang Matematika peserta bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Dalam rangka untuk menjaring siswa yang akan menjadi peserta IMSO tersebut, Direktorat Pembinaan SD akan mengadakan pembinaan dan seleksi IMSO Tahun 2020 Tahap I, yang akan diikuti oleh peraih medali emas, perak dan perunggu bidang Matematika dan bidang IPA, Olimpiade Sains Nasional (OSN-SD) 2020 (sebagaimana terlampir) pada:
hari : Minggu s.d. Sabtu
tanggal : 4 s.d. 10 Agustus 2020
tempat : Aston Cengkareng City Hotel
Komplek. Mutiara Taman Palem Blok C No. 1,
J1. Outer Ring Road, Cengkareng, RT.7/RW.14, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
check-in : Minggu, tanggal 4 Agustus 2020, pukul 14.00 WIB

Peserta dibutuhkan membawa Surat Tugas dan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) terlampir yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota/Provinsi serta menyerahkan tiket perjalanan PP dan boarding pass pada dikala pendaftaran.


Selama pembinaan, panitia hanya menanggung biaya fasilitas, konsumsi, dan transportasi bagi para penerima. Panitia tidak menanggung biaya akomodasi, konsumsi dan transportasi bagi pendamping/guru.

Selama pembinaan, akseptor memakai sepatu dan pakaian sopan serta rapi. Disarankan memakai baju berkerah dan obat-obatan pribadi. Tidak diperkenankan membawa alat komunikasi selama kegiatan pelatihan berlangsung. Panitia akan mengatakan kontak person aktif pada saat penjelasan tata tertib.

 Panggilan Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I  Terbaru -  Panggilan Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2020

Daftar Nama Peserta Yang di Panggil Pembinaan dan Seleksi IMSO Tahap I 2020 silahkan download dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Panggilan Pembinaan Dan Seleksi Imso Tahap I 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel