✔ Silabus Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semua Tema 1 Hingga 5

Bapak/ibu sekalian, kami bagikan silabus kelas 4 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2018 lengkap semua tema.

Lewat artikel ini bapak /ibu sanggup mendapatkannya dengan gratis dan lengkap tentunya, selain itu silabus kami susun persubtema sehingga ketika didownload akan tersusun dengan rapi.

Silabus sangat diperlukan sebagai kerangka dalam penyusunan rpp, Dan merupakan berkas penting sebagai dokumen pegangan guru.

Silabus merupakan salah satu komponen perangkat pembelajaran dari rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang meliputi standar kompetensi, kompetensi dasar, bahan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber berguru yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus kelas 4 SD  harus disusun terlebih dahulu, biar supaya penyusunan rencana pembelajaran (RPP) sanggup dengan gampang dibuat, dan tentu saja menghindari kekeliruan, sebab dalam silabus telah tersusun KI dan KD.

Silabus Kelas 4 semester 1 kurikulum 2013 (K13) disusun dengan format 8 kolom sesuai dengan permendikbud terbaru, dan diubahsuaikan dengan buku guru dan siswa kurikulum 2013 revisi 2018, dibentuk pertema dan dipisahkan setiap subtema.

Adapun isi dari silabus terdiri dari mata pelajaran, KD, indikator, bahan pembelajaran, acara pembelajaran, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Agar lebih terperinci silahkan lihat tumpuan yang kami tampilkan dalam gambar dibawah ini :

Contoh Silabus kelas 4 semester 1 k13 

Download silabus kelas 4 semester 1

Sesuai dengan yang telah kami sampaikan diawal artikel ini, bahwa bapak/ibu sanggup mendownload silabus tersebut dengan gampang dan gratis.

File silabus kami sediakan dalam format doc, dan kami susun pertema sehingga, bapak/ibu sanggup mendownload sesuai dengan tema yang diinginkan. Dan tentu saja sebab tersedia dalam format doc, sehingga sangat memudahkan dalam pengunduhan.

Untuk mengunduhnya silahkan gunakan link tautan yang telah kami sediakan dibawah :

Perlu diketahui Tema yang dibahas dalam silabus kelas 4 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2018 yaitu sebagai berikut :
  • Tema 1 : Indahnya kebersamaan, Unduh
  • Tema 2 : Selalu berhemat energi, Unduh
  • Tema 3 : peduli terhadap mahluk hidup, Unduh
  • Tema 4 : Berbagai pekerjaan, Unduh
  • Tema 5 : Pahlawanku, Unduh
Demikian file dan informasi wacana silabus kelas 4 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2018 tema 1 hingga 5 kami bagikan, apabila nanti ada update terbaru akan kami bagikan kembali melalui postingan ini terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "✔ Silabus Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semua Tema 1 Hingga 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel