Terbaru - Cara Mengatasi Eror Di Start Menu, Taskbar, Wifi/Network Pada Windows

Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Atasi Start Menu Windows 10 Eror Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work) - Windows 10 merupakan versi terbaru dan mungkin merupakan seri terbaik diantara seri windows lainnya, menyerupai windows 7 dan 8.

Terdapat berbagai fitur dan layanan yang tidak mampu anda dapatkan didalam seri windows lainnya. Oleh alasannya itulah banyak orang yang kemudian beralih menggunakan windows 10 sebagai sistem operasi andalannya.

Namun berdasarkan pengalaman aku pribadi selama 3 tahun memakai windows 10 sebagai sistem operasi utama, ternyata terdapat cukup banyak persoalan, baik itu berupa error maupun sistem yang sepertinya tidak sanggup dijalankan.

Salah satu perkara yang aku temui di dalam windows 10 ialah terjadinya error pada menu-hidangan didalam lingkup area Taskbar.

Diantara kemudahan taskbar yang tidak mampu digunakan antara lain: start hidangan, windows store, internet/network.

Beberapa fasilitas diatas sama sekali tidak menunjukkan respon dikala di klik.

Nah berawal dari error tersebutlah saya lalu berkelana kesana-kemari untuk mencari jalan keluar, hingga pada risikonya saya berhasil mendapat wangsit untuk mengatasi problem tersebut.

Cara Mengatasi Eror di Start Menu, Taskbar, Wifi/Network Pada Windows

Nah, berikut yakni cara mudah mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (Error).

 merupakan versi terbaru dan mungkin merupakan seri terbaik diantara seri windows lainnya Terbaru -  Cara Mengatasi Eror di Start Menu, Taskbar, Wifi/Network Pada Windows

1. Buka menu jalan pintas dengan menekan icon windows+r
2. ketik regedit.exe kemudian tekan Enter>>Yes
3. Klik kanan pada HKEY_CLASSES_ROOT kemudian pilih Permissions
4. Lalu pilih Add dan masukkan perintah: ALL APPLICATION PACKAGES
5. Dilanjutkan dengan menekan Check Names (pastikan muncul garis bawah pada perintah tadi)
6. Klik Ok
7. Select atau pilih tulisan ALL APPLICATION PACKAGES yang sudah anda masukkan tadi, kemudian pada bagian bawah centang pada kolom Read
8. Klik Ok 
9. Restart komputer/laptop anda

Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil menuntaskan tahap demi tahap untuk mengatasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik.

Kaprikornus sesudah proses restart ulang, eksklusif saja dicoba apakah hidangan-menu yang error sebelumnya sudah berfungsi dengan normal atau belum. Jika belum, silahkan anda perhatikan 9 langkah diatas dengan seksama, mana tahu ada pecahan yang terlewat.

Nah, sebagai komplemen dan penjelas, berikut yakni video Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik

Penutup

Nah mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai Cara Atasi Start Menu, Store, Taskbar, Wifi/Network Windows 10 Yang Tidak Bisa Di Klik (100% Work).

Semoga apa yang aku sampaikan ini dapat menawarkan manfaat untuk kita semua ya. Oh ya jangan lupa untuk share artikel ini bila dirasa berfaedah, dan jangan lupa pula untuk meninggalkan komentar untuk memajukan situs blog ini supaya lebih baik lagi,

Akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan hingga jumpa di postingan menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Cara Mengatasi Eror Di Start Menu, Taskbar, Wifi/Network Pada Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel