Terbaru - Pembukaan Osn Tahun 2020 Di Gedung Auditorium Universitas Negeri Padang

Olimpiade Sains Nasional (OSN)  Tahun 2020 yang dilaksanakan di Padang Provinsi Sumatera Barat.  Acara pembukaan OSN tahun 2020 dilangsugkan di Gedung AUDITORIUM Universitas Negeri Padang.  OSN 2020 di buka pribadi oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan dihadiri oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Hamid Muhammad, M.Sc., Ph.D, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Atas. 

 yang dilaksanakan di Padang Provinsi Sumatera Barat Terbaru -  Pembukaan OSN Tahun 2020  di Gedung AUDITORIUM Universitas Negeri Padang

 yang dilaksanakan di Padang Provinsi Sumatera Barat Terbaru -  Pembukaan OSN Tahun 2020  di Gedung AUDITORIUM Universitas Negeri Padang

OSN 2020 di ikuti oleh akseptor dari jenjang SD,  Sekolah Menengah Pertama dan SMA yang merupakan perewakilan dari masing masing provinsi yang telah diseleksi ditingkat provinsi dan akseptor yang lulus pasinggrade nasional. 

Berikut Rincian penerima OSN 2020 untuk semua jenjang dan bidang lomba.

Peserta OSN Jenjang Sekolah Dasar (SD) sebanyak 272 akseptor dengan 136 akseptor untuk mata pelajaran IPA dan 136 peserta untuk mata pelajaran Matematika. 

Peserta OSN 2020 jenjang SMP di ikuti oleh 396 peserta.  Setiap mata prlajaran yang dilombakan (Matematika,  IPS dan IPS) diikuti oleh 132 peserta.

Peserta OSN SMA tahun 2020 Matematika, Fisika,  Ekonomi,  Geografi,  Komputer 85, Kimia,  Astronomi,  Kebumian masing masing 84 akseptor dan Biologi 86 peserta. 

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Pembukaan Osn Tahun 2020 Di Gedung Auditorium Universitas Negeri Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel