Terbaru - Perbedaan Logo Baru/Revisi Dan Logo Lama Hut Ri Ke 74



.com_ Buat kalian yang akan memasang baliho, poster, umbul-umbul atau dekorasi dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 harap mengetahui informasi di bawah ini !

Tema dan logo hari ulang tahun Republik Indonesia HUT RI ke 74 telah mengalami pembaruan atau revisi.

Perbedaan LOGO lama dan LOGO revisi


Disampaikan langsung melalui instruksi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, yang telah menandatangani surat No. B 681/M/Sesneg/Set/TU 00 04/06/2020 yang berisi tentang Penyampaian Tema dan Logo peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Tahun 2020.

Dalam surat Sekretaris Negara yang telah dijelaskan di atas, Tema besar HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah “MENUJU INDONESIA UNGGUL”

LOGO LAMA


LOGO BARU / REVISI


Melalui Sekretaris Negara (Sesneg) telah memperbaharui atau merevisi Tema dan Logo HUT RI Ke 74 Tahun 2020. Tema dan logo baru ini merupakan penyempurnaan dari tema yang akan digunakan sebelumnya dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tema tersebut mengalami perubahan dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/SET/TU.00.04/07/2020. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Mensesneg tertanggal 23 Juli 2020.

Dalam surat tersebut, tema HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia resmi disempurnakan menjadi “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”


PERBEDAAN MENDASAR

Hal mendasar yang mengalami perubahan sebenarnya terletak pada perubahan "TEMA", sehingga LOGO juga ikut mengalami perubahan akibat dari TEMA tersebut merupakan satu kesatuan dengan LOGO peringatan HUT RI ke 74.

Tema Sebelumnya "MENUJU INDONESIA UNGGUL"
Tema Revisi "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU"

Sekretaris Negara juga telah merilis beberapa pedoman visual atau gambar untuk pemasangan LOGO peringatan HUT RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 yang dapat di DOWNLOAD melalui tautan di bawah ini :

Atau Download secara lengkap Pedoman Visual HUT RI ke 74

>>> Pedoman Visual <<<


Demikianlah artikel yang membahas Perbedaan LOGO BARU/REVISI dan LOGO LAMA HUT RI Ke 74 , semoga bermanfaat bagi para pembaca

Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Perbedaan Logo Baru/Revisi Dan Logo Lama Hut Ri Ke 74"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel